Monday 21 August 2017

Hotel Masterforex Yogyakarta


The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery by Sofitel The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery by Sofitel Hotel butik dengan kepribadian untuk pengalaman perjalanan yang luar biasa The Phoenix Hotel Yogyakarta menyambut Anda dengan kemewahan era lain. Anda akan direndam di hotel butik warisan yang unik dan mengalami momen indah dari langkah pertama Anda di hotel. Pilihan terbaik untuk menemukan pesona Yogya. Thomas EVRARD, Manajer Hotel Dengan elegan di jantung kota Yogyakarta, dekat dengan jalan Malioboro, bangunan megah The Phoenix Hotel Yogyakarta, yang berasal dari tahun 1918, tampil kembali dalam gaya zaman dulu yang klasik dengan perpaduan dekorasi Asia dan Eropa. Hotel butik MGallery by Sofitel ini, memiliki sebuah restoran, bar anggur yang menawarkan koktail kreatif, teras yang menghadap ke halaman terbuka, kolam renang yang mengundang, spa memanjakan dan fasilitas konferensi modern untuk pengalaman eksklusif Anda. Ideal bagi wisatawan untuk mencari pengalaman unik dan berkesan, lokasi hotel sangat ideal untuk berwisata ke Yogyakarta. Temukan Keraton Yogyakarta dalam 10 menit, kastil Taman Sari dan pembuat kerajinan perak Kota Gede dalam 15 menit. Hotel Phoenix Yogyakarta berjarak 10 menit berjalan kaki atau bersepeda ke Malioboro, jalan perbelanjaan yang semarak. Memuja matahari terbit yang indah di Candi Borobudur dengan menempuh perjalanan 40 menit atau terpesona oleh Candi Prambanan dalam 20 menit. Lokasi pusat kota utama, dekat Tugu dan Malioboro, jalan perbelanjaan yang terkenal. Kamar dengan balkon yang menghadap ke kolam renang yang megah. Kegiatan budaya gratis seperti Kelas Jamu, Yoga dan Hotel Tour. Koneksi WIFI gratis tanpa batas. Saat check-in unik dengan minuman selamat datang dan makanan ringan tradisional setempat. Hotel ini adalah PLANET 21 Gold Hotel ini berpartisipasi dalam Planet 21 dan bertindak sesuai dengan Positive Hospitality. Yudy t 20161218 171 Rata-rata Hotel, sedikit sentuhan seni, tapi ruangannya sangat kecil untuk hotel 5 187 saya menginap di hotel ini selama 3 malam. Staffservice adalah OK, tapi ruangan itu mengejutkan kecil untuk sebuah hotel bintang 5. Peredaran kamar mandi tidak berfungsi dengan baik. Entah bagaimana kipas ventilasi tidak bekerja atau hanya hiasan saja. Sarapan adalah OK, dengan pilihan makanan sehat. Tapi saya mengharapkan lebih banyak variasi untuk mengklaim 039Sofitel039. Ada banyak hal menarik yang harus dilakukan di hotel ini, seperti kursus yoga dengan instruktur pada hari Rabu, dan kursus jamu pada hari Kamis. Satu hal yang membuat saya marah: antara pukul 17: 00-19: 00, staf hotel selalu mengetuk pintu, menanyakan apakah saya memerlukan sesuatu yang lain, dan jika saya tidak menjawabnya (karena tidur nyenyak dan lain-lain), mereka hanya membuka pintu dan Tongkang masuk Phoenix: Silakan tinjau prosedur servis Anda itu sangat menjengkelkan. Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda merencanakan perjalanan. Asli dalam Inggris Didukung oleh Microsoft ® Translator Berikan nilai untuk terjemahan ini: Terima kasih atas penilaian Anda. Buruk Bagus Masukan Anda yang merupakan dukungan sangat penting untuk memperbaiki diri. Namun, kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus bahwa kami tidak dapat memenuhi harapan Anda selama Anda tinggal bersama kami. Mohon maaf jika tidak bisa menjelaskan dengan jelas penggunaan kami Jangan Ganggu dan layanan kami mengganggu Anda. Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda merencanakan perjalanan. Hormat kami, Thomas Evrard General Manager 171 Salah satu hotel favorit saya di Dunia 187 Ini adalah kunjungan ketiga di Hotel Phoenix (diucapkan Fonick oleh supir taksi dan penduduk lokal) selama 5 tahun terakhir. Saat ini saya sedang membangun rumah 50 km timur Yogyakarta (Jogja) dan mengantisipasi bahwa saya akan menginap lebih teratur. Phoenix adalah hotel yang benar-benar indah dan sangat tidak seperti rantai hotel mewah yang telah mulai terlalu memasok kota. Ini penuh dengan barang antik Jawa dan hanya tempat yang indah untuk berkeliaran. Sayangnya persaingan tampaknya mengambil korban dan beberapa daerah membutuhkan reparasi terus terang ini tidak mengganggu saya sama sekali. Memang saya mendambakan keaslian dan Phoenix pastinya asli. Namun, sebuah masalah kecil adalah bahwa tempat tidur double itu dua single digabungkan, tidak masalah, kecuali saya terus-menerus mengacaukan lembaran itu, dengan cepat disortir menurut layanan kamar. Efek lainnya adalah pelayanan prima semakin baik. Memang, hotel ini benar-benar terasa seperti hotel mewah dengan harga murah. Makanannya bagus, tapi tidak sempurna (dan ada begitu banyak restoran enak di Jogja), tapi mereka berusaha keras, saya sangat menyukai Jamu (obat tradisional) yang ditawarkan saat sarapan, sentuhan yang sangat bagus. Bar tidak pernah bekerja dan masih butuh sesuatu untuk menghidupkannya. Saya tidak bisa mengeluh tentang band ini, tapi mungkin pop lembut itu bisa dikeraskan (mungkin Jazz atau bahkan musik tradisional Jawa). Lokasinya tidak sebagus hotel murah di Malioboro, tapi hanya becak pendek. Namun, ini adalah salah satu hotel mewah terbaik di Jogja. Memang, Jogja adalah kota favorit saya di Indonesia dan di Phoenix hotel favorit saya. Pada subjek pengunjung pertama kali Phoenix adalah sempurna, otentik dan tidak familiar untuk menangkap imajinasi Anda, namun dengan layanan membuat Anda betah di rumah. Sebagai seorang Muslim yang mengkonversi saya dengan senang hati menemukan Masqid (Masjid) yang sangat bagus yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari hotel, sebenarnya kampung (lingkungan) itu sangat bagus dan memiliki beberapa kafe lokal yang sangat baik. Sepenuhnya aman untuk berkeliaran, meski pengunjung pertama kali ke Indonesia mungkin merasa bimbang. Saya tidak akan pernah menemukannya, jika penjaga pintu tidak menunjuk saya ke arah yang benar. Jika kita akhirnya pindah ke rumah baru kita, saya bisa melihat kita menginap di Phoenix sebulan sekali. Jadi akan menjadi rumah yang nyata dari rumah. PRTPHY, General Manager di The Phoenix Hotel Yogyakarta - Koleksi MGallery, menanggapi ulasan ini Dear piphoshin, Terima kasih atas kesetiaan Anda dan untuk berbagi pengalaman dengan kami. Kami senang mengetahui bahwa Anda dapat mengalami masa inap Anda dan merasakannya seperti rumah Anda sendiri. Tinjauan bagus tentang aktivitas, interior, makanan dan layanan merupakan hal yang paling kita harapkan dan ingin Anda dengar dari Anda. Kami sangat bangga menjadi salah satu pilihan favorit Anda di dunia, dan saya akan memastikan untuk membagikan umpan balik Anda kepada semua Tim kami. Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda merencanakan perjalanan. Hormat kami, Tuan Antonio Evrard General Manager 171 Charming Boutiqe Hotel dengan sentuhan Jawa yang sangat baik. Senang rasanya kembali ke hotel ini setelah beberapa tahun. Ini masih mempertahankan layanan bintang 5 dengan sentuhan budaya Jawa yang bagus. Suka. Hotel ini merupakan bangunan bergaya kolonial yang elegan, kembali di awal tahun 19000-an (saya percaya). Sangat baik mempertahankan Anda bisa merasakan sentuhan budaya Jawa dari saat Anda memasuki hotel. Staf hotel akan sangat membantu Anda dan membantu Anda dalam proses check in. Mereka akan melayani minuman perpaduan rumah dan beberapa makanan ringan lokal, sangat bagus. Lokasi: Cukup di pusat kota Yogyakarta. Tepat di seberang Monumen Tugu. Kira-kira 1 km ke jalan Malioboro yang terkenal. Kamar: Tinggal di kamar standar (sayangnya tidak upgrade sebagai anggota Accor Platinum), ruangan itu ok sehingga sangat besar, dilengkapi dengan mebel bergaya Jawa. Lemari terbuat dari kayu jati, tapi tidak benar-benar menunjukkan standar bintang 5. Fasilitas kamar mandi miskin, aku akan mengatakan untuk 5 Star hotel. Mereka harus memperbaikinya. Layanan amp Fasilitas: Staf super ramah dan sopan, sangat terlatih di seluruh depts (penerimaan, restoran, housekeeping, lounge). Sangat baik Ada Club Lounge yang menyajikan kopi, teh dan kudapan sederhana mulai pukul 10.00 hingga 17.00. Restoran sangat baik menyajikan makanan Jawa dan Indonesia yang lezat dan beragam pilihan yang layak dari barat. Ada sittings outdoor di tengahnya. Suasana yang sangat hangat dan menyenangkan. ThomasEvrard, General Manager di The Phoenix Hotel Yogyakarta - Koleksi MGallery, merespons ulasan ini Dear Roy H, Terima kasih banyak atas review indah hotel kami. Pertama-tama, kami mohon maaf jika kami tidak dapat memberi Anda manfaat upgrade sebagai anggota Platinum karena hunian penuh tipe kamar atas. Kami sangat bersyukur atas cara terbaik Anda menggambarkan pengalaman Anda dan layanan yang kami tawarkan, sangat membantu bagi wisatawan masa depan ke Jogja. Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda merencanakan perjalanan. Salam Hormat, Thomas Evrard General ManagerSelamat datang di KJ Hotel Selamat datang di Hotel KJ Hotel KJ, dimana mimpi dan kenangan bertemu, berlokasi strategis di daerah Yogyakarta yang terkenal. KJ Hotel memiliki 123 kamar mewah. Terdiri dari 15 kamar superior, 97 kamar deluxe, 6 junior suite, dan 5 family suite. Desain interior kamar adalah perpaduan antara budaya Indonesia dan Asia, dihiasi selera dengan perabotan yang diproduksi secara custom. Hasilnya adalah suasana hunian yang kaya dan menggembirakan lengkap dengan bahan asli dan warna natural.

No comments:

Post a Comment